Wednesday, March 14, 2007
FoR mY pErenTs
Mom....Dad

Dalam pelukan hangatmu
Aku dapat ketenangan dan kenyamanan
Setiapku merengengek kepadamu
Kau memberi apa yang aku mau
Walaupun tidak slalu kau beri tapi aku sangat bahagia

Di masa remaja ini
Aku melalui suatu proses pendewasaan
Setiap langkah aku berjalan
Kau menuntunku kearah yang baik
Agar aku menjadi anak yang bisa membahagiakan orangtuanya, bangsa, negara, dan agama

Aku sangat bangga memiliki orangtua yang bisa mengerti anaknya
Akupun berterimakasih pada kalian yang telah membuatku seperti saat ini

Thank's Mom and Dad
posted by Riezta @ 9:12 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
. hr
aBoUT mE
My Photo
Name:
Location: Surabaya, Indonesia

Aq tue orgx,, sUkA MemBerI aQ rEmajA moEslim Lho,, Hati2 aQ gmp9 tErSinGgung Lho n Gmpng MaRah,, baiK hAti (kAliE,, SuKa hUmoR..he..3x kAdaNg2 EgOis

WhaT tiMe is it?
.
kALenDeR
Udah LeWat
Archives
sutbok

Free shoutbox @ ShoutMix
.
Links My PReNd
Links LaEn
ShoLaT yuK
Template by
Free Blogger templates